TWINTULIPWARE LEVEL GIFT

 Video Kunjungan Ke Pabrik Twintulipware Bandung

Twintulip Ware LG
"Level Gift"

Sahabat Twintulipware yang Berbahagia, perkenankanlah daftartulip memberikan beberapa infomasi terkait dengan program bonus twintulipware.

Tentunya artikel ini sebagai media informasi bagi semuanya, terutama untuk para calon member twintulipware.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini gabungtulip memberikan informasi seputar bonus dan hadiah seperti pada artikel lainya yaitu Twintulipware Boom.

Untuk Program Twintulipware Level Gift ini, merupakan bentuk perhatian dari manajemen Twintulipware untuk semua anggota atau member dan untuk anda yang akan gabung Twintulipware.

Dengan ketentuan yang telah dikeluarkan oleh manajemen Twintulipware pusat maka program ini dilaksanakan setiap bulan, selama 7-8 hari atau dapat disebut hadiah mingguan.

Mengenai syarat untuk mendapatkan beberapa hadiah atau bonus produk kualitas twintulipware akan gabungtulip sampaikan sesuai dengan ketentuan umum yang diberlakukan oleh manajemen twintulipware.

Sebelumnya untuk anda yang akan gabung twintulipware silahkan anda dapat mendaftar disini.

Twintulipware LG=Level Gift dapat diterima oleh anda sebagai member Twintulipware, dengan pencapaian dalam penjualan atau pembelian produk twintulipware.

Dengan jumlah nilai pembelian produk twintulipware yang terbagi menjadi 3(tiga) kategori nilai pembelian produk.

√. LG 1
Mendapatkan hadiah dan bonus mingguan 1pc multy cup dan 1pc medium round dengan ketentuan pembelian senilai Rp.1.100.000,- untuk Luar Jawa Rp.1.250.000,-

√. LG 2.
Mendapatkan 
2 pc Small plate
2 pc Spoon dan Fork
2 pc Chopstik
2 pc Knife
dengan nilai pembelian produk twintulipware senilai Rp.1.600.000,- untuk Luar Jawa Rp.1.800.000,-

√. LG 3.
Mendapatkan
1 pc Small Handy Jar
2 pcs Stack Carry and Go
dengan nilai pembelian produk kualitas twintulipware senilai Rp.2.600.000,- untuk Luar Jawa Rp.2.850.000,-

Catatan: Hadiah dapat diraih apabila belanja produk twintulipware mencapai nilai seperti pada keterangan di atas dan pada minggu yang sama (dan boleh lebih dari satu nota).

image: cara mudah dapat uang bersama twintulipware

Nah bagaimana sahabat twintulipware apakah anda sudah mendapatkan hadiah dan bonus dari twintulipware LG? kalau belum ayo tingkatkan nilai pembelian produk twintulipware nya, dan raih hadiah dan bonus menariknya. 

Tips. Untuk anda para mahasiswa serta para ibu- ibu, dosen, guru dan para karyawan yang ingin memiliki uang tambahan serta penawaran menarik dari twintulipware silahkan untuk gabung twintulipware, hubungi kami dan dapatkan informasi selanjutnya pada contact kami di atas bagian situs Gabungtulip. 

Anda akan lebih mudah untuk menjual produk Twintulipware melalui pemasaran Langsung terarah pada rekan-rekan terdekat anda.

Salah satunya dengan membuat program arisan di kelompok anda, baik di pengajian, di linkungan dimana anda tinggal atau juga di grup atau kelompok diskusi yang ada di kampus anda. Dan untuk para karyawan lebih terarah dengan sistem penjualan seperti arisan ini dengan waktu mingguan atau bulanan bersama rekan kerja anda. Tips di atas hanya salah satu contoh saja, masih banyak cara untuk memasarkan serta cara-cara menarik masyarakat umum lainya, untuk turut gabung twintulipware, silahkan anda coba dan semoga bermanfaat.

Terimakasih telah berkunjung ke GabungTulip, "Twintulipware LG".

Original post by: daftartulip.blogspot.com/ Cara Mudah Dapat Uang Bersama TWINTULIPWARE LG".

0 komentar

Post a Comment